Facebook Messenger 2.1

blogger templates

Dengan Facebook Messenger Anda dapat melihat dan menanggapi chatting langsung dari desktop Anda . Apakah Anda sedang browsing situs-situs lain atau menggunakan aplikasi lain , Anda tidak perlu untuk klik untuk tetap terhubung .


Facebook Messenger adalah aplikasi chatting revolusioner untuk chatting dengan teman dan mendapatkan semua upgrade pada account facebook teman . Chatting dengan teman Facebook Anda dari desktop Anda mirip dengan instant messenger populer lainnya seperti Yahoo! AIM dan MSN messenger . Facebook Messenger juga memungkinkan pengguna untuk melihat update pada pesan pribadi mereka serta update pemberitahuan ! Tetap Terhubung sambil berselancar web , menonton video , bermain game atau bekerja . Facebook Messenger memungkinkan Anda untuk menggunakan Facebook Chat tanpa harus login ke Facebook . Hal ini juga memungkinkan Anda untuk menghindari firewall sial yang didirikan oleh universitas, sekolah , dan bekerja . Jangan pernah terputus dari teman penting Anda Facebook terlepas dari di mana Anda berada . Selain perangkat lunak dapat diminimalkan dengan ikon kecil dalam system tray sehingga orang lain hanya akan melihat Anda terhubung ke Facebook jika Anda ingin mereka .

Akhirnya Facebook Messenger menggunakan java sehingga bekerja pada beberapa sistem lintas platform yang berbeda , sehingga sebagian besar sistem operasi untuk menggunakan perangkat lunak easily.What yang baru dalam versi ini : Diperbarui perangkat lunak untuk menghubungkan dengan baru yang lebih efisien Facebook PT .
Anda harus telah menginstal Java Runtime Environment untuk menginstal Facebook Messenger .

Facebook Messenger mirip dengan gaya situs Web Facebook , menampilkan daftar teman yang tersedia dengan status update terbaru mereka di bawah ini masing-masing nama mereka. Akrab pesan dan ikon pemberitahuan muncul di bagian atas.

0 Response to "Facebook Messenger 2.1"