Tentang Fast & Furious 7

blogger templates

Sepertinya orang dekat dari Dominic Toretto dan Brian O'Conner bakalan ada yang wafat. Hal itu ditunjukkan lewat foto adegan terbaru dari film Fast and Furious 7, yang berlatar belakang sebuah area pemakaman.

Berlokasi di Atlanta, Georgia, Vin Diesel dan Paul Walker terlihat sedang mengenakan pakaian jas berwarna hitam dimana keduanya juga seakan sangat terpukul sepeninggal kawan dekatnya tersebut. Masih belum diketahui siapa kawan dekat Dom yang tewas di sekuel terbaru nanti.

"Minggu pertama syuting yang sudah mulai padat dan nyata. Ini adalah salah satu adegan suram dari perjalanan kita," tulis Vin Diesel melalui akun Twitternya.

Seperti diketahui, Fast and Furious 7 diambil oleh James Wan setelah sebelumnya sukses disutradarai oleh Justin Lin. Djimon Hounsou, Ronda Rousey, Kurt Russell dan Jason Statham, dipastikan akan ikut bergabung bersama para pemain di film sebelumnya seperti Dwayne "The Rock" Johnson (Luke) serta Tyrese Gibson (Roman).

Lucas Black yang berperan sebagai Sean Boswell di The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006), diketahui juga akan ikut dipanggil di sekuel terbaru nanti. Fast and Furious 7 mengisahkan tentang kejadian pasca Dominic Toretto dan rekan-rekannya berhasil mengalahkan kelompok Owen Shaw, yang memicu aksi balas dendam dari kakak kandung Owen, Ian Shaw.

Mampukah James Wan menandingi prestasi Justin Lin? Kita tunggu saja sampai Fast and Furious 7 tayang pada 11 Juni 2014.

0 Response to "Tentang Fast & Furious 7"